Labels

9.26.2012

Cara Mengubah Background Folder pada Windows 7

Di hari Minggu yang cerah ku siapkan kesepuluh jariku di atas keyboard untuk mengetik sebuah posting yang kali ini saya beri judul "Cara Mengubah Background Folder pada Windows 7" meskipun nanti entri ini tidak ku publikasikan pada hari Minggu (Waduuh... lebay amat pembukaannya!!). Oke, kali ini saya akan share bagaimana cara mengubah background folder pada Windows 7 (khusus pengguna windows 7 nich).

Nah, software yang akan kita gunakan adalah "W7FBC" (Windows 7 Folder Background Changer).
Dimana software ini bisa membuat background folder pada Windows 7, dan juga bisa mengganti warna tulisan foldernya, serta masih banyak keunggulan lain dari software ini...

Berikut ini adalah cara menggunakan W7FBC:
  • Download dulu softwarenya di sini 
  • Setelah mendownload, buka folder tempat menyimpan W7FBC (biasanya sih di folder download), kemudian extract dan buka softwarenya.
  • Lalu pilih Browse pada folder location ,ini gunanya untuk menentukan folder mana yang akan kita beri background sesuai keinginan kita.

  • Setelah menentukan folder mana yang akan di beri background, selanjutnya pilih gambar untuk backgroundnya dengan cara memilih "CHANGE BACKGROUND IMAGE". Pilihlah gambar yang teman sukai untuk dijadikan background foldernya.

  • Setelah selesai itu semua teman keluarkan software/aplikasinya dan juga windows explorer nya,lalu masuk lagi ke folder dimana teman - teman membuat backgroundnya tadi dan silakan lihat hasilnya...

Bagaimana? Mudahkan??

Nah, mudah - mudahan postinganku kali ini bisa bermanfaat bagi teman - teman semua, senangnya bisa berbagi karena saling berbagi itu sangat indah. Terima kasih atas kunjungannya, akhir kata:

Wassalam

16 komentar:

  1. KOK SY GAK BISA YAH ,,APA YG SALAH COBA????

    BalasHapus
  2. Maaf bru bisa blez, memang windows punya mas apa?

    BalasHapus
  3. sorry gan coba dulu baru di posting ya....!!!

    BalasHapus
  4. memang gak bisa yang saya pakai window 7 home premium

    BalasHapus
  5. uuuhhh... kodokk nih yg punya blog

    BalasHapus
  6. Sorry baru bales semuanya, itu gue pke W7 Ultimate, klo OS nya itu pasti bisa kok, sory buat yang bisa menggunakannya, hehehe..

    BalasHapus
  7. w7 ultimate yang berapa bit ,,,??? gak bisa ni,,,,

    BalasHapus
  8. punya gw w7 ultimate knpa gk bsa bos...??
    w7 64bit.....

    BalasHapus
  9. lalu bagaimana nasib yang pkai W7 home premium? haha

    BalasHapus
  10. di laptop ane mEntal gan,,, gak mempan,,,w7 64 bit

    BalasHapus
  11. aku w7 ultimate 32 bit gak bisa,kenapa?

    BalasHapus